Upgrading HMJ-Fisika 2019

  • 01 Februari 2019
  • 07:16 WITA
  • Administrator
  • Berita

HMJ-Fisika periode 2019 melaksanakan kegiatan Upgrading kepengurusan yang diselenggarakan di BTN Makio Baji B5 no 4 pada tanggal 19 Januari 2019 atau 13 Jumadil Awal 1440 H.
Dalam pelaksanaan upgrading kali ini HMJ-Fisika mengusung tema "Satukan Tekad Work As A Team, Work As A Management Menjadi Kreatif, Produktif dan Inovatif". Dalam kesempatan tersebut, Muammar Khadafi selaku ketua HMJ-Fisika berharap dengan adanya kegiatan up grading ini, sinergitas antara jurusan dengan himpunan tetap terjalin dengan baik, dan  seluruh pengurus HMJ-fisika mampu menjalankan amanah sehingga dapat bersinergi  baik dengan elemen pengurus, beliau juga mengajak kepada seluruh pengurus untuk senantiasa meluruskan niat dan menjaga semangat serta bekerja dengan niat yang baik agar solidaritas dan loyalitas tetap terjaga dengan baik
Upgrading tahun ini menyuguhkan 3 pemateri, masing-masing mengenai Sinergitas antara himpunan dengan jurusan oleh ayahanda Ihsan S.Pd, M.Si, lalu tugas dan fungsi pola tata kerja HMJ-Fisika oleh kakanda Muh. Asrianto Tahir dan materi terakhir yaitu Tugas dan fungsi mahasiswa sebagai pengurus lembaga oleh kakanda M. Rian Arisandi.
Kegiatan upgrading kali ini dibuka secara resmi oleh kakanda Zainuddin S.Si selaku anggota dewan pembina HMJ-Fisika periode 2019.