Wisuda Periode April 2019, Tiga Mahasiswa Jurusan Fisika Masa Studi Kurang 4 Tahun

  • 24-04-2019
  • 06:54 WITA
  • admin_fis
  • Berita

Fakultas Sains dan Teknologi kembali mengadakan malam ramah tamah wisuda periode April 2019. Acara dilaksanakan pada tanggal 23 April 2019 bertempat di Hotel Four Point Makassar, sedangkan pelaksanaan wisuda dilaksanakan pada tanggal 24 April 2019 di Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar.

Acara malam ramah tamah dihadiri oleh undangan dan civitas akademika Fakultas Sains dan Teknologi antara lain: Dekan, Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Dosen, pegawai, calon wisudawan dan orang tua/wali wisudawan. Prof Aisyah Kara yang merupakan wakil rektor 3 juga menghadiri acara ini selaku orang tua mahasiswa dan berkesempatan memberikan pesan dan kesan mewakili orang tua wisudawan/wisudawati.

Tampil memberikan pesan dan kesan sebagai perwakilan wisudawan adalah Ahmad Nasyori yang merupakan calon wisudawan jurusan Fisika. Sementara wisudawan terbaik jurusan Fisika diraih oleh Putri Dayana Mursalim dengan IPK 3,87 dengan masa studi 3 Tahun 7 bulan. Dua mahasiswa lainnya yang juga menyelesaikan dengan masa studi 3 Tahun 7 bulan adalah Ahmad Nasyori dan Israyanti.

Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Prof Arifuddin Ahmad dalam sambutannya menyampaikan bahwa masa studi mahasiswa dari tahun ke tahun mengalami perbaikan.