Rapat Kerja (RAKER) HMJ-Fisika 2019

  • 01 Februari 2019
  • 07:15 WITA
  • Administrator
  • Berita

Rapat Kerja (RAKER) yang digelar di secretariat HIPMA Gowa Patalassang, kab gowa, Himpunan Mahasiswa Jurusan Fisika (HMJ-Fisika) Fakultas Sains dan Teknologi.

Rapat Kerja berlangsung sabtu -minggu 26 - 27 Januari 2019 membahas dan merumuskan program kerja dalam upaya meningkatkan kemampuan dan mengembangkan bakat serta mampu melahirkan mahasiswa yang berpikir kritis serta inovatif dan mampu hadir didalam masyarakat yang merupakan pengaplikasian tri dharma perguruan tinggi.

Ketua HMJ-Fisika periode 2019 Muammar Kadhafi mengatakan bahwa tema yang diangkat pada Rapat Kerja kali ini adalah “Meningkatkan Komitmen dan Profesionalisme Menuju One Team, One Vision”.

Melihat perubahan paradigma yang subtantif, sekaligus untuk merespon tuntutan perkembangan ilmu pengetahuan maka program kerja yang ditawarkan antara lain, pewadahan KTI dan bimbingan konsentrasi dibidang penelitian dan pengembangan, pewadahan minat dan bakat oleh bidang minat dan bakat, kelas generasi baru dibidang keorganisasian, Siraman Qalbu (siqa) dibidang keislaman, kelas volunteer oleh bidang humas dan advokasi.

Muammar Kadhafi berharap HMJ-Fisika dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan lembaga lain terutama diinternal Fakultas Sains dan Teknologi serta menyatukan dan menggunakan seluruh potensi yang dimiliki untuk menghasilkan program yang produktif.

Raker dihadiri oleh Dewan Pembina HMJ-Fisika, ketua Dewan Mahasiswa (DEMA), perwakilan Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Sains dan Teknologi, serta Mahasisiwa Fisika.

Harapan saya agar mampu membentuk generasi baru yang memiliki semangat juang yang tinggi kedepannya.